RESVERATROL si Awet Muda


Resveratrol
Gambar
Gambar
Resveratrol adalah phytoalexin diproduksi secara alami oleh tanaman sebagai zat antibiotik dan digunakan untuk melawan orang-orang seperti jamur dan bakteri pada kesehatan. Reseveratrol ditemukan dalam knotweed Jepang yang umumnya tumbuh di Cina, tetapi tanaman lain yang menghasilkan Reveratol adalah kacang, cranberry dan di kulit anggur.

Apa Resveratrol lakukan?
Resveratrol terlihat memiliki potensi untuk berurusan dengan berbagai macam penyakit yang berhubungan dengan penuaan seperti fungsi jantung, kepadatan tulang, kehilangan memori, LDL (kolesterol jahat), melawan penyakit jantung, kanker prostat, dan diabetes dan memiliki banyak kemungkinan.

Apa sejarah dibalik Resveratrol?

“Paradox Perancis”
Dr. Christoph Westphal dan Dr. David Sinclair ahli Biologi Medical School dari Harvard melakukan penyelidikan tentang “Paradox Perancis”.  Mengapa orang-orang Perancis makan dengan kadar lemak tinggi, namun angka kematian akibat serangan jantung koroner jauh lebih rendah dibandingkan orang Amerika.  Para ilmuwan menemukan ternyata mereka (orang Perancis) banyak mengkonsumsi anggur merah yang merupakan sumber Resveratrol.
Tahun 2003 – Dr. Christoph Westphal dan Dr. David Sinclair dari Sirtis Farmasi menjelaskan bagaimanaResveratrol bekerja mengaktifkan GEN – Anti Penuaan yang dikenal dengan SIRT1, gen yang dapat menghentikan pembentukan sel-sel lemak dan memberikan stabilitas metabolik yang menguntungkan untuk membantu menurunkan berat badan dan memperlambat penuaan, serta memperpanjang umur penggunanya.
Dr. David Sinclair mengadakan studi banding tikus.
Tikus yang diberi diet tinggi lemak tanpa diberi resveratrol, menjadi gemuk, terkena diabetes dan kanker. Tetapi tikus yang diet tinggi lemak dan diberi resveratrol, organnya terlihat muda dan bebas lemak, fisiologinya terlihat seolah-olah menjalani diet padahal tikus tersebut mengkonsumsi lemak.  Dr. David Sinclair, orang pertama yang menemukan keajaiban resveratrol yaitu bahwa makan diet tinggi lemak dapat diimbangi dengan resveratrol.

Bagaimana Anda mengambil Resveratrol?
Resveratrol juga diproduksi sebagai suplemen diet di tablet, bentuk cair / gel dan juga sebuah patch seperti patch nikotin. Umumnya dikenal sebagai "pil anggur merah" Resveratrol adalah di pasar dalam varietas yang berbeda. Di dalam 1 sachet  Reserve berisi dosis 75 mg resveratrol.