Reserve Antioxidant gel ~Suplemen Awet Muda

Reserve Gel dari Nutri Gen
“Resveratrol merupakan terobosan medis yang terbesar setelah antibiotik, ditemukan oleh Harvard University”
Resveratrol dihasilkan secara alami dari kulit dan biji buah anggur, yang dikenal sebegai phytolexin, untuk melawan infeksi bakteri dan jamur tanaman.
Reserve merupakan suplemen diet yang mengandung bahan utama Resveratrol dan bahan-bahan lainnya seperti Blueberry pure, Ekstrak Delima, Lidah Buaya, Teh Acai dan Teh Hijau.  Bahan-bahan ini bekerja secara sinergis untuk meningkatkan Anti-Penuaan.
Resveratrol sebagai sumber antioksidan tinggi, dapat mencegah terjadinya penyakit, membantu menetralisir dan menghancukran radikal bebas.
Manfaat Reserve:
Anti Kanker & Tumor (prostat, paru-paru, hati, payudara)
Menghindari terjadinya Jantung Koroner.
Menghindari Stroke
Menurunkan Kolesterol Jahat-LDL dan meningkatkan Kolesterol Baik-HDL.
Menurunkan Diabetes Melitus, Hipertensi, Alzheimer, Parkinson, Pikun, Rematik, Katarak, Osteoporosis, Herpes, Mengurangi Stress dll.
Mencegah Kegemukan.
Anti radang, infeksi, virus dan bakteri.
Sebagai Anti-Aging.
Cara Pakai:
1 sachet  Reserve berisi dosis 75 mg resveratrol.
Anda dapat mengkonsumsi Reserve  2 – 3 x sehari.
Keunggulan Teknologi Reserve:
Pengujian Cap-e membuktikan bahwa Reserve sangat efektif dalam penyerapan dan melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan akibat proses oksidasi.
Reserve berupa gel ini akan menjadi pelopor dalam industri nutrisi dimana sampai dengan saat ini bentuk penyampaian nutrisi kebanyakan dalam bentuk pil, kapsul, bubuk, cairan dan juga jus.
Teknologi Reserve Gel:
Penyerapan 90-100%
Hanya dalam 3-15 menit dapat diserap tubuh
Praktis, mudah dibawa dan dapat dikonsumsi tanpa air.
Mengapa Penting Mengkonsumsi Reserve ?
Reserve mengandung sumber antioksidan tinggi, membantu sel-sel tubuh mengatasi kerusakan, dan mempunyai kombinasi yang unik.
Reserve berbentuk gel sehingga jauh lebih mudah diserap daripada produk encapsulated.  Gel dapat langsung dicerna dan diserap masuk ke dalam sel-sel tubuh.
Reserve memiliki kombinasi unik:
Antioksidan untuk melawan peradangan sel, stress oksidatif dan menunda Penuaan Dini.
Anthocyanin untuk membantu peningkatan fungsi kardiovaskuler.
Asam lemak esensial untuk membantu fungsi saluran pencernaan.
Pilosterol untuk membantu dalam menjaga kadar kolesterol yang sehat.

KUNCI UTAMA RESVERATROL ADALAH BEKERJA MENGAKTIFKAN SIRT1 – GEN – ANTI PENUAAN
“Paradox Perancis”
Dr. Christoph Westphal dan Dr. David Sinclair ahli Biologi Medical School dari Harvard melakukan penyelidikan tentang “Paradox Perancis”.  Mengapa orang-orang Perancis makan dengan kadar lemak tinggi, namun angka kematian akibat serangan jantung koroner jauh lebih rendah dibandingkan orang Amerika.  Para ilmuwan menemukan ternyata mereka (orang Perancis) banyak mengkonsumsi anggur merah yang merupakan sumber Resveratrol.
Tahun 2003 – Dr. Christoph Westphal dan Dr. David Sinclair dari Sirtis Farmasi menjelaskan bagaimanaResveratrol bekerja mengaktifkan GEN – Anti Penuaan yang dikenal dengan SIRT1, gen yang dapat menghentikan pembentukan sel-sel lemak dan memberikan stabilitas metabolik yang menguntungkan untuk membantu menurunkan berat badan dan memperlambat penuaan, serta memperpanjang umur penggunanya.
Dr. David Sinclair mengadakan studi banding tikus.
Tikus yang diberi diet tinggi lemak tanpa diberi resveratrol, menjadi gemuk, terkena diabetes dan kanker. Tetapi tikus yang diet tinggi lemak dan diberi resveratrol, organnya terlihat muda dan bebas lemak, fisiologinya terlihat seolah-olah menjalani diet padahal tikus tersebut mengkonsumsi lemak.  Dr. David Sinclair, orang pertama yang menemukan keajaiban resveratrol yaitu bahwa makan diet tinggi lemak dapat diimbangi dengan resveratrol.
Ahli Medis dan Ahli Gizi di seluruh dunia mengakui bahwa isu-isu kesehatan banyak terpengaruh oleh kerusakan radikal bebas. Cara terbaik untuk mengurangi kerusakan ini, menurut para ahli, adalah untuk mengkonsumsi makanan yang baik dan mengkonsumsi suplemen antioksidan yang efektif. Itulah mengapa kami membuat Reserve ™ - suatu campuran botani antioksidan yang penting dengan kekuatan penyembuhan yang akan meningkatkan secara luar biasa kesehatan Anda dan membantu dalam menunda penuaan dini. Dengan kombinasi unik antioksidan, anthocyanin, dan asam lemak esensial, Reserve™ adalah pertahanan yang unggul terhadap kerusakan radikal bebas
Penggabungan nutrisi yang baik ke dalam cara hidup bugar sehari-hari Anda dengan mengkonsumsi Reserve ™. Setiap paket gel menyediakan beberapa hal dibawah ini:
  • Antioksidan untuk melawan peradangan sel, stres oksidatif dan penuaan dini
  • Anthocyanin untuk mendukung meningkatkan fungsi kardiovaskular
  • asam lemak esensial untuk membantu fungsi saluran pencernaan
  • Phytosterols untuk membantu dalam menjaga kadar kolesterol yang sehat
  • Mendukung sistem kekebalan tubuh yang Sehat
  • Meningkatan metabolismet  
pesan disini RESERVE info